Selasa, 20 Februari 2018

Pembuatan Pagar Besi Kombinasi Kayu di Jogja

Pembuatan Pagar Besi Kombinasi Kayu di Jogja Sleman Bantul dan Sekitarnya Hub. Call/SMS/WA 0813 9261 3403 Harga MURAH, Pekerjaan Rapi, Konsultasi & Survey Gratis ke Lokasi Anda.

Pembuatan Pagar Besi Kombinasi Kayu di Jogja
Tahukah Anda bahwa pagar di rumah Anda tidak harus terdiri dari satu macam bahan saja? Anda tidak usah terpaku untuk memasang pagar hanya dari besi saja atau dari kayu saja. Anda dapat mengkombinasikan keduanya. 

Anda dapat merancang secara keseluruhan yang terbuat dari kayu dan kemudian pintunya terbuat dari besi, begitu juga sebaliknya. Anda juga dapat menggabungkan keduanya menjadi satu kesatuan dan akan menghasilkan rancangan yang berbeda dari biasanya.


Pagar Besi Kombinasi Kayu adalah pagar dari perpaduan besi dan kayu sebagai jari-jarinya. Model pagar kayu untuk saat ini juga digemari oleh masyarakat diperkotaan Jogja. Dari beberapa pelanggan kami memilih kayu sebagai pemanis yang diletakkan pada jari-jari di tengah pagar.

Bengkel las Galunggung Wijaya Jogja mengerjakan bermacam-macam model pagar, kanopi, teralis pagar besi kombinasi kayu / klasik termodern dan kami juga siap untuk mengerjakan model-model apa yang anda inginkan dengan desain Anda sendiri.

Jasa pembuatan pagar besi kombinasi kayu kami menggunakan bahan-bahan yang berkulitas tinggi, dari ukuran bahan sampai dengan behel ukuran yang full serta bahan cat besi yang sangat berkualitas, untuk harga jasa pembuatan pagar besi kombinasi kayu kami bervariasi.

Bengkel las Galunggung Wijaya Jogja kami sudah banyak mengerjakan pagar besi kombinasi kayu dari model minimalis sampai dengan model pagar besi kombinasi kayu termodern, untuk pembutan pagar besi kombinasi kayu kami dikerjakan oleh waltres-waltres [tukang las] yang sangat berpengalaman dibidang pagar besi kombinasi kayu dan pengelasan, sudah banyak hasil karya-karya waltres kami untuk jasa pembuatan pagar besi kombinasi kayu antara lain untuk daerah Jogja, Sleman, Bantul, Wates, Wonosari, Klaten seperti perumahan, villa, perkantoran, pabrik dll.

Kami siap datang ke lokasi….

Tanpa Biaya….

Untuk Survey, Berkonsultasi dan Silahturahmi…..

Kami Utamakan Pelayanan dan Mutu……

Harga bisa negosiasi……

Sesuai dengan Kebutuhan, Volume serta Kwalitas yang diinginkan…

Telp / SMS / WA : 0813 9261 3403

Email : Galunggungwijayalas@gmail.com

Pembuatan Pagar Besi Kombinasi Kayu di Jogja

Pembuatan Pagar Besi Kombinasi Kayu di Jogja

Kami Juga Melayani :
  1. Bengkel Las Pembuatan  Teralis Minimalis, Besi Tempa (Klasik), Stainless di Jogjakarta
  2. Bengkel Las Pembuatan  Pagar Minimalis, Besi Tempa (Klasik), Stainless di Jogjakarta
  3. Bengkel Las Pembuatan  Railing Balkon Minimalis, Besi Tempa (Klasik), Stainless di Jogjakarta
  4. Bengkel Las Pembuatan  Kanopi Minimalis, Besi Tempa (Klasik), Stainless, Baja Ringan di Jogjakarta
  5. Bengkel Las Pembuatan  Tangga Besi Minimalis, Besi Tempa (Klasik), Stainless di Jogjakarta
  6. Bengkel Las Pembuatan  Railing Tangga Minimalis, Besi Tempa (Klasik), Stainless di Jogjakarta
  7. Bengkel Las Pembuatan  Pintu Besi Minimalis, Besi Tempa (Klasik), Stainless di Jogjakarta
  8. Bengkel Las Pembuatan  Tangga Putar Minimalis, Besi Tempa (Klasik), Stainless di Jogjakarta
  9. Jasa Pembuatan Pintu Garasi Besi di Jogjakarta 
Pembuatan Pagar Besi Kombinasi Kayu di Jogja Sleman Bantul dan Sekitarnya Hub. Call/SMS/WA 0813 9261 3403 Harga MURAH, Pekerjaan Rapi, Konsultasi & Survey Gratis ke Lokasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar